DBFMinfo (Bandarlampung) : Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung Chandri, pada Rapat koordinasi Diskominfo se-Provinsi Lampung, Senin 15 Juli 2019, menyampaikan paparan program, kegiatan dan kebijakan prioritas Pemerintah Provinsi Lampung.


Menurut Kepala Bidang Tehnologi Informasi dan Komunikasi Diskomunfotik Provinsi Lampung Budi Martha Utama melalui rakor ini diharapkan sinergitas program dan kegiatan antara Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota. Sehingga RPJMD Pemprov Lampung dapat selaras dengan rencana program dan kegiatan Diskominfo di Kabupaten/Kota.


"Sesuai dengan RPJMD Pemprov Lampung 2020-2024, kita sedang mengembangkan Smart Province yang diuraikan pada Rencana Strategis Diskominfotik dalam 8 program dan 41 kegiatan," terang Budi, Senin (15/7/2019).


Sementara Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Selatan Aidil Adrian Pattrikaton mengatakan,  Rakor juga dihadiri Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan M. Sefri Masdian.


"Dari Diskominfo Lamsel langsung dihadiri Plt.Kadiskominfo M. Sefri Masdian, dengan saya" terang Aidil.


Rakor yang dilaksanakan di ruang command center Diskominfotik Provinsi Lampung ini lanjut Aidil diikuti oleh seluruh Diskominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dan dilanjutkan acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai pelaksanaan program dan kegiatan masing-masing perwakilan Diskominfo Kabupaten/Kota.


"Rakor juga diisi dengan diskusi mengenai pelaksanaan program kegiatan  masing-masing Dinas" tutup Aidil.