(DBFMRadio.id) : Kalianda- Serah Terima nota pelaksanaan tugas Pjs.Bupati Lampung Selatan kepada menteri dalam negeri melalui Gubernur Lampung menandai berakhir nya masa tugas Sulpakar sebagai Pjs bupati Lampung Selatan selama 71hari, menggantikan sementara tugas bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang menjalani cuti, di aula Rajabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan,Jum'at 4 Desember 2020.


Dalam sambutannya Sulpakar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak mulai dari Sekda sampai ke seluruh ASN di Lampung Selatan yang mendukungnya melaksanakan tugasnya selama 71hari yang terhitung mulai tanggal 26 September 2020 sampai 05 Desember 2020.


Khusus kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Departemen Agama dan Kepala Lapas Kelas II Kalianda beserta seluruh jajaranya.


"saya berharap capaian dari kinerja saya selaku Pjs. Bupati Lampung Selatan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh Karyawan-karyawati Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan beserta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan" ujarnya.


Pada kesempatan yang sama Sekda Lampung Selatan, Thamrin juga mengucapkan rasa terima kepada Pjs Lampung Selatan atas kerja kerasnya telah memimpin Lampung Selatan.


"Dengan berakhirnya masa tugas Bapak Drs. H. Sulpakar, MM di Kabupaten Lampung Selatan, saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras Bapak selama memimpin jalannya roda Pemerintahan di Kabupaten Lampung Selatan" ungkapnya.



Mewakili Gubernur Lampung Asisten bidang administrasi umum Provinsi Lampung Minhairin menyampaikan sambutan gubernur mengatakan terima kasih kepada Pjs bupati yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik bersama dengan sekda dan seluruh kepada OPD berserta jajarannya.


" Terimakasih telah melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perundangan-undangan, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat serta memfasilitasi pemilihan Bupati dan wakil bupati serta netralitas ASN dan juga melakukan pembahasan APBD" ucapnya.


Di akhir acara dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari pemerintah kabupaten Lampung Selatan dan juga jajaran Forkompinda aerta foto bersama. (db/lmhr-aap)