DBFM Radio atau Radio Dimensi Baru FM, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Lampung Selatan, adalah radio Pemerintah Daerah yang mengudara dari Ibukota Kabupaten Lampung Selatan, di Jalan Mustafa Kemal, kompleks perkantoran Pemda, Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda.


Bekerja di frekuensi FM 93.0 sebagai sarana informasi, hiburan, dan berita bagi masyarakat Lampung Selatan dan sekitarnya.


DBFM berada di bawah naungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dengan tagline Inspiring and News Channel (Kanal berita dan Menginspirasi) dengan segmen segala usia dan sapaan pendengar : Sahabat Di BI (Dimensi Baru Inspiratif).


DBFMRadio juga dapat  diakses diportal berita dbfmradio.id dengan siaran selama 14 Jam dari Pukul 07.00 - 21.00 WIB. Dengan kekuatan 7 penyiar: 


 1. Chairunisa "Icha" Yahman.



 2. Visca Maudi Hutami.



3.Bunga Puspita Sari



4.Edi Karnizal.



5.Deya Chika Mirella.



6. Erfina Andriani



 


7.Siska Wulandari.



yang menyajikan berbagai program siaran, Seperti Program informasi Selamat Pagi Kalianda (SAPA KALIANDA), BULETIN DB, Dialog Publik, Siaran Berjaringan dan Program kearifan lokal seperti Tikham Saka dan program untuk Sahabat muda DB.



Kontak : WA +62 812-9393-2293


Situs:dbfmradio.id
Facebook: Pemda LPPL Lamsel
IG : dbfmradio.id
Twitter:@dbfmradio_id