DBFMRadio.id, KALIANDA - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke - 59 yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos di Lapangan Korpri Kalianda Komplek Pemda setempat, diikuti oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Jum'at, (17/3/2023).


Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Dirinya mengatakan peringhatan HUT Provinsi Lampung ke 59 ini dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini, serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.


“Lampung bersinergi, Lampung berprestasi, saya berharap agar seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai serta dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung maju dan berjaya", ucap Thamrin.


Pada kesempatan tersebut Thamrin juga berharap perayaan HUT Provinsi Lampung ke 59 juga dapat memperkuat rasa kebersamaan, cinta tanah kelahiran dan dapat meningkatkan perekonomian daerah melalui peningkatan aktivitas pariwisata, promosi budaya lokal serta promosi UMKM produk unggulan Lampung. (db-swd-dwa).