20:02:25 DBFMRadio.id : Kalianda - Manajemen Radio Dimensi Baru FM (DBFM) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)  Lampung Selatan melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan.


Didampingi Ketua Dewan Pengawas (Dewas)  LPPL Lampung Selatan Supriyanto dan Anggota Dewas M.Sefri Masdian,  Direktur Utama Radio DBFM Rudi Suhaimi, SH beserta  crew DBFM,  diterima Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP PKK Winarni Nanang Ermanto, di ruang vidcon rumah dinas bupati setempat, Selasa (09/11/2021).


Pada kesempatan itu, H. Nanang Ermanto mengatakan, Kominfo melalui Radio sebagai media informasi  pemerintah daerah, dimanfaatkan sebagai sarana  untuk mempublikasikan program-program dan capaian-capaian pemerintah daerah.


"Program pemerintah daerah dan capaiannya dipublikasikan melalui Radio (DBFM) , Prestasi yang diraih (Radio DBFM), merupakan reward dari publikasi  pembangun kabupaten Lampung Selatan", kata Nanang Ermanto.



Nanang Ermanto, juga berharap Radio DBFM bisa mensosialisasikan kepada masyarakat tentang capaian vaksinisasi di Lampung Selatan hingga nanti mencapai 100%.


Sementara sebelumnya,  Direktur Utama Radio Dimensi Baru FM Rudi Suhaimi, SH mengatakan, maksud dan tujuan silahturahmi untuk menyampaikan kepada Bupati bahwa  Radio DBFM akan mengadakan ulang tahun yang ke 2 pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang.


"Semenjak saya SMA Radio ini sudah ada pak, tetapi kenapa ulang tahunnya baru ke 2, karena Radio kita belum punya izin, barulah semenjak kepemimpinan bapak (Nanang Ermanto) Radio bisa mempunyai izin", terang Rudi Suhaimi.


Lanjut Rudi Suhaimi, selama 2 tahun berjalan, Radio DBFM sudah banyak mendapatkan penghargaan sebagai radio inovasi dari Asosiasi LPPL yang diselenggarakan di Kuningan Jawa Barat, pada bulan lalu.


"Radio DBFM juga sudah kemana-mana pak, bahkan mengikuti 2 organisasi yakni organisasi persadaindonesia.id yang diketuai oleh pak Ganjar (gubernur jateng) dan organisasi Asosiasi LPPL", jelasnya


Rudi Suhaimi juga berharap kepada Bupati Lampung Selatan dan Ketua TP PKK Lampung Selatan untuk hadir pada acara ulang tahun Radio DBFM pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang yang juga bertepatan pada hari ibu.


Kemudian, Rudi Suhaimi juga meminta kepada Bupati Lampung Selatan untuk memberi arahan kepada Radio DBFM bagaimana Radio DBFM bisa berjalan dengan baik kedepannya.


"Karena Radio ini juga sebagai media untuk mempromosikan dan mensosialisasikan pembangunan di Lampung Selatan sesuai dengan visi dan misinya", tutup Rudi.(db-bngpsp-aap).