19:40:57 DBFMRadio.id : Kalianda - Penggerak Pesona Wisata Lampung Selatan (P2WLS) gabungan berbagai perangkat daerah diantaranya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup Daerahz Dinas Sosial serta  Dinas Kominfo menyambut  gelaran  Lampung Selatan Expo 2022,  melaksanakan gotong royong bersih bersih  di kawasan Way Handak Expo, di Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda.


Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id P2WLS membersihkan kawasan Way Handak Expo, mulai dari memotong rumput, merapikan gulma , mengumpulkan sampah hingga mengangkut sampah dengan truk pengangkut yang telah disediakan oleh Dinas Lingkungan Hidup.


Dikanal YouTube Dinsos Lampung Selatan diketahui Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Muhadi  disela gotong royong mengatakan, gotong royong para Aparatur Sipil Negara -ASN-  di Kabupaten Lampung Selatan ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.



"Kegiatan ini (gotong royong : red) juga dimaksudkan untuk menunjang Lampung Selatan Ekspo yang akan digelar November mendatang, pada monent Hari Ulang Tahun Lampung Selatan. Apalagi, saat ini pemerintah daerah tengah giat membenahi beberapa wilayah yang akan dijadikan sebagai wisata unggulan." terang Muhadi, Minggu (7/8/2022).


Ditambahkan Muhadi, sebenarnya gotong royong ini dilaksanakan ada atau tidak ada kegiatan, namanya Pasukan Gerot yang dibentuk Bupati, apapun bentuk kegiatannya dilaksanakan secara bergotong royong.


"Kita harapkan, semua ASN terus bergotong royong untuk membangun Lampung Selatan,   ada atau tidak ada kegiatan, sesuai namanya Pasukan Gerot (gerakan gotong royong : red)." tutup Muhadi.(db-aap).