22:10:58 DBFMRadio.id : Kalianda - Melalui Surat Keputusan Bupati No 821.27.23.24/823-824-825/IX/2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai dalam jabatan administrator eselon 3 dan jabatan pengawas eselon 4, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Bupati Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah 69 Pejabat Eselon 3  administrator, 7  Camat, serta 123 pejabat eselon 4 Pengawas, di Aula Sebuku Rumdin Bupati di Kalianda.


Dalam kata pelantikannya, Bupati menyakini, bahwa pejabat yang dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawabnya.



"Saya Bupati Lampung Selatan, dengan resmi melantik saudara- saudari, sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Kami percaya bahwa saudara sekalian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudara. Semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala, selalu memberikan petunjuk dan bimbingan kepada saudara saudara" demikian kata kata pelantikan Bupati Nanang Ermanto, Jum'at (17/9/2021).



Ke 199 pejabat tersebut, 4 diantaranya, di Dinas Komunikasi dan Informatika, Aidil Adrian Pattrikaton, ST menempati tugas baru sebagai Kepala Bidang Persandian Pos dan Telekomunikasi,  Heriwiono, SE.MM sebagai Kepala Bidang Komunikasi Publik, Rachmat Akbar, dilantik menjadi Camat Tanjungsari dan Zaldi, SE dipromosikan menjadi Kepala Bidang Informasi Publik.(db-aap).