09:42:02 DBFMRadio.id : Muara Bungo -(Laporan Khusus Redaksi) Delapan belas Lembaga Penyiaran Publik Lokal -LPPL- Indonesia meraih predikat terbaik di ajang penghargaan indonesiapersada.id Award Dua Tahun  2021, Sabtu 18 Desember,  secara virtual dari Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir Riau.


Wakil Sekjen II indonesiapersadaID Trio Beni Putra dalam laporannya  mengatakan, Anugerah Indonesiapersada.Id Award II Tahun 2021 ada 6 Katagori,  Reportase, Iklan Layanan Masyarakat -ILM-, Talkshow, Kelembagaan LPPL, Radio Host dan Presenter Berita Indonesia Live.


Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir ini juga mengatakan,  tahun lalu  hanya ada 3 katagori namun,  tahun ini ditambah   3 kategori, ILM terbaik, Talkshow terbaik dan Kelembagaan LPPL terbaik dengan menyiapkan total hadiah uang pembinaan 104 juta 500 ribu rupiah.


Sementara diforum yang sama Ketua Umum indonesiapersada.id Ganjar Pranowo mengatakan pergerakan peradaban dan teknologi informasi yang mengglobal, harus diimbangi dengan  konten   siaran  yang kekinian. Apabila masih bertahan pada model jadul, pasti tidak akan laku


Lebih dari itu, lanjut Gubernur Jawa Tengah ini,  karena banyak pengguna  teknologi informasi  adalah  generasi millenial, mau tidak mau konten siaran kita  harus mengikuti selera millenial.


----------------INSERT-------------


Untuk diketahui, ke delapan belas LPPL yang  meraih predikat Terbaik di ajang penghargaan indonesiapersada.id Award Dua Tahun  2021, diantaranya Kategori Kelembagaan Terbaik 1, diraih LPPL Radio Slawi FM Kabupaten Tegal Jateng, terbaik dua LPPL Radio Suara Pasuruan FM Jatim,m dan LPPL Radio Publik Kota Denpasar Bali meraih terbaik ke tiga.(@Ng).



&&&&&&&&&&


Radio Host : Radio Gema Bungo 105.3 FM Muara Bungo - Jambi.
Presenter :Nindy Safitri.


&&&&&&&&&&&