07:13:53 DBFMRadio.id : Bandung - Berita Indonesia Live


Laporan Khusus Redaksi :


Radio tidak akan pernah mati meski diera digital,  hanya bertransformasi ke multi platform, dan Radio akan terus memberikan kontribusi kepada pendengar dan pengakses  platform digital, yang kemudian menyukai -Like- dan menyebarkan - Share- konten platform digital.


Tenaga Profesional Lemhanas RI Dwi Hernuningsih, pada talkshow LIKE AND SHARE INFO BAIK, Senin pagi juga mengatakan, keinginan pembuat konten adalah  di like dan di share,   sebagai peradaban baru dan tidak dapat dihindari.


Menurut Anggota Dewas LPP RRI 2010-2021 yang akrab disapa Nuning ini,  tinggal bagaimana peradaban baru itu bisa memberikan kontribusi dalam membangun ketahanan masyarakat yang dimulai dari ketahanan keluarga.


--------------INSERT-----------


Pada talkshow yang disiarkan Heartline Nettwork dan Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia -indonesiapersada.id- Nuning juga mengatakan, like and share penting bagi seorang konten kreator atau pemilik channel di YouTube misalnya, dalam memposting konten, yutuber pasti ingin kontennya dilihat, disukai dan jika ingin lebih banyak yang melihat, di Share oleh yang menyukai.


Pada bagian lain penjelasannya, Dwi Hernuningsih juga mengatakan,  like, commen dan share tidak bisa dipaksakan, namun menjadi track record yang baik bagi konten kreator, dan dislike adalah respon yang harus dihindari.(@Ng).



&&&&&&&&&&


Radio Host : Radio Sonata 94.0 FM Bandung.
Presenter    : Viva Aprilia


&&&&&&&&&&&