16:30:38 DBFMRadio.id : Kutai Timur - Berita Indonesia Live


Laporan Khusus Redaksi :


Saat ini Indonesia tengah mengalami tren kenaikan kasus Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron. Oleh karenanya,  Presiden Joko Widodo mengimbau agar semua pihak tetap waspada, namun tidak perlu bereaksi berlebihan.


Presiden dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor,  Selasa petang mengatakan,  berbagai studi, termasuk laporan Organisasi Kesehatan Dunia -WHO-, menyebut varian Omicron memang lebih mudah menular, namun gejalanya lebih ringan. Menurut Presiden, pasien yang terinfeksi varian ini umumnya pulih tanpa harus dirawat di rumah sakit.


--------------INSERT----------------
Awal : Berbagai study.....
Achir : ........ jangan gegabah.
-------------------------------------------


Melalui Kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kepala Negara juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mengurangi kegiatan di pusat-pusat keramaian jika tidak memiliki keperluan yang mendesak.


Bahkan, lanjut Joko Widodo,  bila perlu diterapkan  bekerja dari rumah atau work from home. Di samping itu, Presiden juga mengingatkan semua pihak untuk terus mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin dan yang tidak kalah penting,  Presiden mendorong seluruh masyarakat untuk segera mendapatkan vaksinasi booster.(@Ng).




&&&&&&&&&&


Radio Host : Radio RPD 99.4 FM Kutim.
Presenter    : Novani


&&&&&&&&&&&