09:33:56 DBFMRadio.id : Bandung - Berita Indonesia Live


Laporan Khusus Redaksi :


Melalui Keppres Nomor 4 slash P Tahun 2022,  Presiden Joko Widodo Rabu siang,  melantik 3 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh -LBBP- , di Istana Negara, Jakarta.


Keppres yang dibacakan Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara, Nanik Purwanti ini ditetapkan Presiden Joko Widodo di Jakarta pada tanggal 11 Januari 2022.


Berikut petikan pengucapan kata sumpah dan janji oleh Presiden Joko Widodo yang diikuti para dubes LBBP RI untuk negara sahabat.


-----------------INSERT-----------------
Awal : Bahwa saya......
Akhir : ......bangsa dan negara.
-------------------------------------------


Dari kanal YouTube Sekretariat Presiden diketahui, ke tiga dubes yang dilantik masing-masing, Sunarko, sebagai Duta Besar LBBP RI untuk Republik Sudan, berkedudukan di Khartoum.


Kemudian, Letnan Jenderal TNI -Purnawirawan- Agus Widjojo, sebagai Duta Besar LBBP RI untuk Republik Filipina merangkap Republik Kepulauan Marshall dan Republik Palau, berkedudukan di Manila.


Selanjutnya,   Fientje Maritje Suebu, Duta Besar LBBP RI untuk Selandia Baru merangkap Samoa, Kerajaan Tonga, Kepulauan Cook, dan Niue, berkedudukan di Wellington.(@Ng).



&&&&&&&&&&


Radio Host : Radio Sonata 95.0 FM Bandung.
Presenter    : Giva Aprilia


&&&&&&&&&&&