17:01:00 DBFMRadio.id : Slawi - Berita Indonesia Live


Laporan Khusus Redaksi :


Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh Kamis Siang  memimpin audiensi bersama Aliansi Borneo Bersatu di Gedung DPR RI Senayan Jakarta Selatan,  menyampaikan aspirasi terkait pernyataan Edy Mulyadi yang melecehkan, mengina dan merendahkan harkat masyarakat Kalimantan.


Dalam audiensi tersebut, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP Safaruddin sebagai wakil rakyat dapil Kalimantan timur meminta Polri menindak tegas Edy Mulyadi yang telah menyampaikan pernyataan merendahkan masyarakat Kalimantan tersebut.


Sementara dalam pernyataan sikap Aliansi Borneo Bersatu yang dibacakan Ketuanya Cucun H Umar,   mengecam pernyataan Edy Mulyadi Cs yang diunggah di medsos dengan konten yang berisikan penghinaan dan pelecehan terhadap pulau Kalimantan dengan mengatakan Kalimantan adalah tempat jin buang anak dan hanya monyet yang mau tinggal disana.


----------------INSERT-------
AWAL : Kami...
AKHIR : .......tinggal disana.
DUARSI: 37"
------------------------------------


Selain itu, Aliansi Borneo Bersatu juga mengecam penghinaan terhadap Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto yang disampaikan Edy Mulyadi yang  menyebut Menhan sebagai macan yang mengeong.


Dari kanal YouTube DPR RI Official diketahui, Aliansi Borneo Bersatu juga mendesak dilaksanakannya sidang adat dayak terhadap Edy Mulyadi Cs. Selain itu, mereka juga mendorong agar pembangunan Ibu Kota Negara melibatkan putra putri asli Dayak.(@Ng).



&&&&&&&&&&


Radio Host : Slawi FM Kab. Tegal.
Presenter    : Mery Hanny


&&&&&&&&&&&