DBFMinfo (Bandarlampung): Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, Jobi Triananda Hasjim sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024.


"Semoga dibawah kepemimpinan bapak, Provinsi Lampung dapat semakin maju dan berkembang, terutama dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya," ujar Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, Jobi Triananda Hasjim saat melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, seperti dikemukakan Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung Heriyansyah, Selasa (18/6/2019).


Jobi, lanjut Heriyansyah, juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arinal yang Ke-63 tahun. Semoga terus diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam membangun dan mewujudkan Provinsi Lampung.


"Untuk itu, kami jajaran PT. Semen Baturaja akan siap bersinergi dan mendukung Gubernur Arinal dalam mewujudkan hal tersebut," ujar Jobi.


Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan Pemerintah Provinsi Lampung melalui BUMD akan bersinergi dengan PT. Semen Baturaja dalam rangka mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya.


"Saya meyakini sinergitas ini akan mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya," ungkap Arinal.


Untuk itu, Gubernur Arinal memerintahkan jajarannya untuk membentuk tim dalam melakukan kajian ini.


"Pemprov Lampung akan membentuk tim untuk melakukan kajian-kajian, sehingga sinergitas dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya dapat terwujud," tutup dia (aap).