21:51:47 DBFMRadio.id : Kalianda -  Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman Memimpin Rapat Pembahasan Lanjutan Rencana Kegiatan Calender of Event (Lampung Selatan Job Fair Tahun 2022), di Aula Krakatau Setdakab, Selasa (08/02/2022).


Pada kesempatan itu, Badruzzaman mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati Lampung Selatan, ada 2 kegiatan yang akan dilaksanakan pada tempat yang berdekatan.


"Yang pertama Kegiatan Disnaker yakni job fair, yang tadinya diisi oleh kegiatan pelayanan-pelayanan masyarakat oleh beberapa OPD yang bertempat di GOR way handak. Kegiatan kedua akan diresmikannya way handak expo", kata Badruzzaman.



Badruzzaman juga mengatakan, ada 2 pendapat yang belum bisa di khususkan karena ada yang menginginkan kegiatan job fair diadakan di GOR way handak dan way handak expo dilakukan tersendiri.


Disamping itu, Indonesia termasuk Provinsi Lampung dan Lampung Selatan memiliki perubahan terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat dan sangat berpengaruh terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan.


"Bupati Lampung Selatan sudah melakukan vicon, baik dengan Presiden RI maupun Gubernur Lampung terkait surat edaran akan diberlakukannya PPKM level 2", jelasnya


Badruzzaman juga meminta kepada Tim satgas Lampung Selatan untuk memperketat semua kegiatan masyarakat dan diberlakukannya aplikasi peduli lindungi di perkantoran dan tempat pelayanan masyarakat.


"Karena Kegiatan way handak expo akan seperti semi pameran yang berlangsung selama 2 hari dan akan mengundang banyak kerumunan masyarakat. Maka kegiatan tersebut masih menjadi pertimbangan, dilaksanakan atau tidak", pungkasnya.(db-bngpsp-aap).