DBFMRadio.id, LAMPUNG SELATAN – Plt. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Nuri Maulida Pandu, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diselenggarakan di Masjid Agung Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, (15/10/2024).


Dalam sambutannya, Nuri Maulida Pandu menekankan bahwa peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu program kerja TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan. “Kegiatan ini merupakan momentum bagi kita semua untuk memperkuat ukhuwah serta mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi dengan ajaran agama Islam yang penuh cinta dan kedamaian,” ungkapnya.


Nuri juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan jajaran pemerintah daerah yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini. “Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh tim PKK yang terus berperan aktif dan konsisten dalam menjalankan setiap program sosial maupun kemasyarakatan, khususnya di daerah Kabupaten Lampung Selatan,” tambahnya.


Selain itu, Plt. Ketua TP-PKK mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berpartisipasi dalam memperkuat komitmen membangun masyarakat yang sejahtera, berakhlak mulia, dan berkualitas. 


Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus meneruskan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. (ran, ed.swd)