DBFMRadio.id : Jakarta, Pusat Kajian Jaminan Sosial Universitas Indonesia (PKJS-UI) akan menyelenggarakan Diseminasi Penelitian Studi Kualitatif Kehidupan Petani Tembakau di Lombok Tengah, Pamekasan, dan Kendal di Tengah Upaya Pengendalian Konsumsi Rokok.


Desiminasi Studi yang dilakukan Tim Riset PKJS-UI dan Analisis Ekonomi Usaha Tani Tembakau di Indonesia, Studi Longitudinal oleh Tim Riset Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) bersama American Cancer Society, Australia National University, dan McGill University akan dilakukan dalam bentuk diskusi online (Webinar) melalui Aplikasi Zoom Meeting pada Rabu, 23 September 2020, pukul 9.00 – 12.30 WIB.


Media officer PKJS-UI Ni Made Shellasih mengatakan, dengan diselenggarakannya webinar ini diharapkan dapat memberikan informasi dan rekomendasi serta memperoleh umpan balik mengenai kesejahteraan petani tembakau.


"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan informasi, rekomendasi, dan mendapatkan umpan balik mengenai kehidupan dan kesejahteraan petani tembakau serta faktor-faktor yang mempengaruhinya untuk menekankan pentingnya perhatian pada kesejahteraan petani terutama untuk memperkuat kebijakan publik ke depannya" tetang NM Shellasih, Senin (21/9/2020).


Webinar yang akan menghadirkan antara lain narasumber Tim riset UGM-ACS, ANU Mc Gill Univetsity Gumilang Aryo Sahadewo dan penanggap Direktur Jendral Perkebunan Kementan RI - Dr. Ir. Kasdi Subagyono M.Sc, Pendaftarannya melalui tautan: http://bit.ly/Diseminasi23September dengan Webinar ID: 829 2862 8432 dan Webinar Passcode : 615283.


Untuk diketahui, selain melalui Zoom Meeting kegiatan ini juga disiarkan secara Live Streaming melalui channel YouTube Pusat Kajian Jaminan Sosial Universitas Indonesia dan Live Facebook Kajian Jaminan Sosial UI serta Instagram: @pkjs_ui. (db-rell-aap).