DBFMRadio.id, SIDOMULYO - Pantai Muara Indah terletak di Jalan Raya Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.


Pantai ini merupakan salah satu deretan pantai yang terletak di Desa Suak. Kawasan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan memukau.


Akses untuk menuju ke pantai Muara Indah sangatlah mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini.


Sementara, harga tiket masuk Pantai Muara Indah pun terbilang cukup terjangkau, dimana pengunjung membayar tiket masuk yakni Rp.20.000 per motor, Rp.50.000 per mobil, dan Rp.250.000 untuk bus. Dan biaya tersebut sudah termasuk biaya parkir nya.


Tak hanya keindahan pantai, di Pantai Muara Indah juga terdapat beberapa fasilitas seperti, cattage, gazebo, beanbag, playground, food court, dan caffe yang menyediakan berbagai menu andalan yang tak kalah nikmatnya dengan caffe yang ada di kota-kota besar. Bagi pengunjung yang mengadakan acara, di pantai ini juga terdapat aula pertemuan.


Tunggu apalagi, yuk relaksasi pikiran sambil menikmati makanan di Pantai Muara Indah bersama dengan Keluarga dan orang tersayang !


Simak terus website resmi DBFMRadio.id untuk update seputar rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Selatan. (swd-dwa)