(18:51:28) DBFMinfo, Bandarlampung : Peringatan Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2019, terasa istimewa bagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, betapa tidak, Dinas yang dipimpin Feryana ini mendapat kunjungan dari pejabat Perpustakaan Nasional, Rabu (2/10/2019)
Kepala Bidang Pengembangan Sumber daya Perpustakaan Heriyansyah mengatakan, Kedatangan rombongan pejabat Perpusnas ke Provinsi Lampung, dipimpin langsung oleh Kapus Pengembangan Perpustakaan, Opong Sumiati.
"Kedatangannya Pejabat Perpusnas ke Provinsi Lampung, dalam rangka memberikan bimtek tenaga pengelolaan perpustakaan, yang akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada 3-4 oktober 2019, di Hotel Horison, Bandarlampung" terang Heriyansyah Rabu (2/10/2019).
Dalam kunjungannya ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Pejabat Perpusnas disambut oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ibu Ferynia didampingi Sekretaris Dinas Siti Fajariyah, Kabid Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Heriyansyah, Kabid Pembinaan Pengawasan Kearsipan Putri Kartarina dan Kabid Pengelolaan Kearsipan Cyntia Pandanwangi, serta pejabat fungsional Nelawati.
Pada kesempatan tersebut, Ferynia menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan tim rombongan dari Perpusnas ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung. (Disperpusarsip/db)