17:02:53 DBFMRadio.id : Kalianda -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -76 Bhayangkara Tahun 2022, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan menggelar Lomba Mural Pelajar dan Mahasiswa dengan tema "Polri Jiwaku Penolong".


Pada Rapat Kepanitiaan Pelaksanaan Lomba Mural Di Ruang Rapat Polres Lampung Selatan, Rabu (25/05/2022), Waka Polres Lampung Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Firman Sontama mengatakan,  Lomba Mural  dalam rangka HUT Bhayangkara bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda di Lampung Selatan.


"Polres Lampung Selatan mengadakan lomba mural untuk pelajar di Lampung Selatan. Mungkin inilah yang pertama kali dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76", kata Firman.




Firman meminta kepada para stakeholder terkait untuk memberikan dukungan kepada Polres Lampung Selatan dalam terselenggaranya lomba mural tersebut khususnya pelajar di Lampung Selatan.


"Dimana anak-anak ini banyak yang salah pergaulan. Dengan diadakannya lomba ini akan membentuk generasi yang mempunyai jiwa seni", pungkasnya


Lanjut Firman, Polres Lampung Selatan telah menyediakan lokasi yakni pagar tembok Polres Lampung Selatan yang akan di mural oleh para peserta pelajar se-Lampung Selatan.


Firman juga mengatakan, dengan diadakannya rapat ini agar semua pihak terkait bisa membantu kegiatan tersebut terlaksana sesuai dengan harapan Polres Lampung Selatan.


"Kemudian, Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2022, setelah unian dan melibatkan para pelajar dari tingkat SMP/MTS, SMA/MA, SMK dan Perguruan Tinggi se-Lampung Selatan." tutup Kompol Firman.(db-bngpsp-aap).