DBFMRadio.id : Kalianda, Event Kalianda Acoustic Festival (KAF) menjadi event yang ditunggu bagi pecinta musik akustik di Lampung Selatan. Pasalnya event ini sempat tertunda karena pandemi covid-19.


Ketua Panitya Pelaksana Rega Fernanda saat Ngobrol Santai (NGOBRAS) di studio Radio Dimensi Baru Lampung Selatan mengatakan, KAF sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pecinta musik terutama musik acoustik di Lampung Selatan.


"Kegiatan ini tentunya sebagai wadah dalam menyalurkan bakat para pecinta musik terutama musik acoustik di lingkungan Lampung Selatan" terangnya, Senin (14/9/202.).



Rega mebambahkan, KAF akan digelar di Mille Caffe Way Urang, Sabtu & Minggu 10-11 Oktober 2020 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


"Di Cafe Mille, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dan akan menggadirkan Guest star Threesixty, serta bazaar clothing, games dan berbagai doorprize" promonya.


Untuk Diketahui, KAF kreasi dari Rumah Roket & Karang Taruna Way Urang ini, kerja sama dengan Radio Dbfm 93.0 sebagai media patner.


Pendaftaran akan ditutup 5 oktober 2020, melalui Telepon 081368625331 (Rega)/ 083169440624 (Andri) atau datang langsung ke Mille caffe dan studio radio Dbfm 93. Dengan biaya registrasi Rp. 130 .000 peserta group membawakan lagu bebas, panitya menyiapkan alat music.


"untuk peralatan kami siapkan namun peserta juga bisa membawa alat music sendiri " Pungkas Rega. (db/hen-aap).