23:53:09 DBFMRadio.id : Kalianda Tim sepakbola wanita Lampung selatan melakuan audiensi dengan  bupati H. Nanang Ermanto di Ruang kerjanya, Kamis (11/8/2002),  didampingi Ketua TP PKK Hj. Winarni Nanang Eramanto dan sejumlah Kepala OPD.


Pada kesempatan itu, Nanang menyampaikan apresiasinya kepada anak anak yang berprestasi di sepak bola ini. Nanang mengaku tidak tahu jika Lampung Selatan punya club' sepak bola wanita.



“Pertama tama saya apresiasi dulu, saya tidak tahu kalo dilampung selatan ternyata ada club sepak bola wanita kalau bukan karena diberitahu bunda winarni, saya ucapkan selamat juga kepada Aulia karena sudah mewakili Lampung Selatan dan terpilih menjadi tim PSSI” ucap Nanang Ermanto.


Nanang juga memberi arahan berdasarkan pengalamannya dalam bidang sepak bola, dan  kepada para pelatih agar dapat memanej  timnya dengan baik.e


"Mengemas suatu organisasi itu gak gampang perlu komitmen karena maju mundurnya organisasi itu tergantung  komitmen, ini kuncinya mau arahnya kemana . Mengemas organisasi suatu pemerintahan saja dibutuhkan kerja sama , dalam rumah tangga pun sama yang paling sulit adalah membangun tim tapi kalau kepengurusan PSSInya kompak saya yakin akan sukses”. Katanya lagi.


Nanang juga menjelaskan bahwa pemkab lampung selatan akan mendukung penuh tim sepak bola wanita ini agar bisa terus berlatih dan bertanding sampai ketingkat nasional.


“satu pembinaan adalah keseriusan jadi kalau kita membina ya bina dengan benar, jadi pemerintah juga enak ngasih spotnya, bangun kekompakan management timnya bagus jadi bener-bener diseleksi. Kuncinya disiplin kalau kita ingin cetak pemain, nanti pemkab lampung selatan mendukung dan memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan oleh tim sepak bola wanita ini “ lanjut dia.


Nanang menyampaikan harapan dan apresiasinya kepada tim sepak bola wanita ini karena telah menyalurkan bakat nya dengan baik dibidang olahraga sepak bola dan ia berharap tim sepak bola ini dapat bermain dengan baik dan bisa menjuarai setiap kompetisi yang ada.(db-chka-aap).