.16:07:51 DBFMRadio.id : Kalianda-  Lampung Selatan sangat potensial untuk berinvestasi, yang dapat mengembangkan pembangunan daerah. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtajasa telah mengawali sejarah di hari ulang tahun Indonesia ke-76, dengan dilakukannya penanda tanganan Nota Kesepahaman  antara PDAM dengan PT. Amerta Putra Halilintar.


Nanang Ermanto juga meminta kepada seluruh jajaran PT. Amerta Putra Halilintar agar dibulan Januari mendatang sudah launching produksi.


"Mudah-mudahan  bulan Januari mendatang  kerjasama ini sudah dapat terealisasi. Sebagai BUMD, PDAM Tirtajasa harus bisa  memegang kepercayaan masyarakat, membesarkan PDAM" harap Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pada penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS)  antara BUMD PDAM  Tirtajasa Kab. Lampung Selatan dan PT. Amerta Putra Halilintar, di Aula Krakatau Kantor Bupati Lampung Selatan, Senin (16/08/21).


Nanang Ermanto juga mengatakan, Semoga kerjasama ini terus meningkat antara PDAM dan PT. APH dan menyusul investor lain yang menanamkan modalnya di Lampung Selatan.


Ditempat yang sama Direktur PT. Amerta Putra Halilintar Tatang Rohadi, S.T menyampaikan, pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran telah memberikan kesempatan kepada perusahaan kami (PT. APH) untuk bekerjasama dengan BUMD PDAM Tirtajasa untuk pengelolaan air dalam kemasan.


"Insyaallah di awal September Minggu ke 2 kita sudah melakukan recovery, mohon doanya kepada Bupati dan seluruh perangkat daerah Lamsel agar usaha ini berjalan dengan lancar", tutup Tatang (db-bngpsp-aap).