DBFMRadio.id, KALIANDA - Pantai Benteng Food Station, salah satu destinasi terbaru di Kalianda yang harus kamu kunjungi tahun 2024 ini.


Dikelilingi oleh keindahan alam Lampung, pantai ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan tambahan sebuah kafe jadi favorit para penggemar Instagram.


Tak hanya itu di Pantai Benteng Food Station, kamu akan disambut dengan suasana yang menenangkan dengan petunjuk lokasi yang mudah ditemukan di sepanjang jalan.


Dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang untuk Dewasa dan Rp5.000 untuk anak 10 tahun kebawah, kamu bisa menikmati keindahan pantai ini dan segala fasilitas yang disediakan. Parkir mobil yang luas juga tersedia dengan biaya tambahan Rp5.000 dan untuk parkir motor Rp3.000.


Saat menjelajahi pantai, kamu akan menemukan Gazebo yang tersedia di sepanjang pantai,Bagi yang ingin menginap, camping di pantai ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik dengan biaya tambahan yakni Rp30.000 per orang dan Rp70.000 untuk sewa tenda yang berkapasitas 4 orang.


Selain menikmati keindahan alam, kamu juga bisa bersantai di kafe Satu Kosong, dengan konsep klasik kafe ini menjanjikan pemandangan yang menakjubkan dan tentu saja, spot-spot Instagramable yang tak boleh dilewatkan.


Sementara itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Pantai Benteng Food Station, ombak yang cukup besar membutuhkan kewaspadaan ekstra bagi para pengunjung, namun sayangnya pantai ini tidak diperbolehkan untuk berenang.


Meskipun demikian, keseluruhan pengalaman di Pantai Benteng Food Station sangat layak untuk dinikmati, terutama dengan harga tiket masuk yang terjangkau.



Jadi, jangan ragu untuk merencanakan liburanmu ke Pantai Benteng Food Station di Lampung Selatan tahun 2024 ini. Bersiaplah untuk menikmati keindahan alam dan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan. (ran)