(23:35:40) DBFMRadio, Kalianda : Sekiira 25 personel gabungan dari Kodim, Polres Lamsel, Dishub Lamsel serta Ormas Pemuda Kristen berkumpul di depan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Jalan Serma Ibnu Hasyim No 298 Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (24/12/2019).
Berdasarkan pantauan DBFMRadio, terlihat para personel keamanan sudah mulai berjaga sebelum dimulainya kegiatan kebaktian perayaan natal 2019. Ada sekira 350 jamaat yang berasal dari Kalianda dan sekitarnya, mengikuti Kebaktian Natal ini.
Menurut Dwi Pedi Ferdian  salah satu anggota DISHUB LAMSEL yang bertugas mengamankan kegiatan Kebaktian natal digereja tersebut pengamanan dimulai dari pukul 19.00 sampai dengan acara selesai.
"Mulai Pukul 19.00 sampai acara selesai, ini bentuk kepedulian Pemkab bersama aparat keamanan, ormas untuk memberikan rasa aman umat kristiani yang beribadah" katanya.
Sementara Pada pukul 20.28 Plt. Bupati Lampung Selatan NANANG ERMANTO beserta Fokorpimda terlihat meninjau secara langsung proses pengamanan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), nqmpak mendampingi Plt Bupati, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo dan Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Octovianus Bessie serta sejumlah pejabat utama Penerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan turut serta dalam kunjungan itu.(db/PMs).