DBFMinfo (Natar) : Wakil Gubernur Lampung Chusnunia "Nunik" Chalim membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III (Diklat PIM III) Angkatan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se - Provinsi Lampung Tahun 2019, di Aula BPSDM Provinsi Lampung, Natar Lampung Selatan, Selasa (25/6/19).


Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Heriansyah mengatakan, Wagub mengajak para peserta bekerja profesional, menyatukan persepsi dan tujuan serta memberikan yang terbaik tanpa berharap imbalan apapun dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung.


"Ke depan, kita akan mempermudah dan mempercepat proses koordinasi antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung agar memberikan kemudahan perihal kerjasama dan penyatuan persepsi serta tujuan pembangunan sesuai visi dan misi kita bersama," kata Wagub Chusnunia., Selasa (25/6/2019).


Pada bagian lain, lanjut Heriyansyah, Wagub minta seluruh peserta diklat tidak menganggap Diklat PIM III hanya formalitas, melainkan untuk meningkatkan pengetahuan serta wawasan yang lebih baik dalam menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas.


"Saya minta Diklat PIM III ini tidak dianggap hanya formalitas, melainkan untuk meningkatkan pengetahuan serta wawasan sehingga menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas" pinta Nunik.


"Disamping itu, ASN sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik dan perekat serta pemersatu bangsa, saya ingatkan agar memberikan yang terbaik tanpa berharap imbalan apapun dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung," pungkasnya. (hmsprov).