(01:00:32) DBFMRadio, Kalianda : Seperti tahun tahun sebelumnya Grand Elty Krakatoa Resort, Kalianda, Lampung Selatan, menyambut pergantian tahun, bertajuk New Years Eve 2020, kali ini juga menyajikan hiburan dan gala dinner bagi tamu yang menginap di resort ini.

Menurut Manager Grand Elty Krakatoa Resort Yundi Nayadilaga, untuk tahun ini menampilkan Komika asal Lampung Newendy, namun tanpa kembang api, dan diganti dengan menerbangkan lampion.

"Seperti tahun lalu, untuk menghibur tamu yang menginap di malam pergantian tahun 2020 ini, menyajikan hiburan Band dan Newendy, komika asal lampung, namun tanpa kembang api, dan kami ganti dengan lampion" terang Yundi, Rabu (1/1/2020).

Kepada DBFMRadio, Yundi Nayadilaga juga nengungkapkan harapannya ditahun 2020 akan lebih baik lagi, seperti yang dirasakan dengan Full Room Hotel dan Villa, tamu dari Jakarta dan Palembang yang telah membooking dari beberapa bulan lalu.

"Agar lebih baik lagi (tahun 2020), untuk Hotel dan villa penuh semua dari Jakarta dan Palembang yang booking sejak bulan sebelumnya" harap dia.

Hal ini, lanjut Yundi menunjukkan masyarakat sudah tahu bahwa pasca tsunami Pariwisata di Lampung Selatan sudah membaik. Membaiknya Pariwisata ini, tidak terlepas dari peran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

"Dukungan pemerintah (Lamsel: red) sangat bagus ya, mensuport untuk bangkit setelah diterjang tsunami" aku Yundi.

Malam Pergantian Tahun 2020 yang diwarnai guyuran hujan ini tidak menyurutkan para tamu menikmati hiburan yang selain Komika Newendy juga menampilkan Audie Band dan pembagian door prize.(db/Hnt).