DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Nanang Ermanto menerima Kunjungan Pimpinan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar Sekaligus Penyerahan Pengharagaan Kategori Pemerintah Daerah Dengan Pertumbuhan Pembayaran Pajak Tertinggi tahun 2022 di Lingkungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan Rabu (15/3/2023)


Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar, T.B Sofiuddin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar dalam hal pemenuhan kewajiban perpajakan yang telah di lakukan pada tahun 2022.


"Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya (BPKAD) selama ini kepada kami" ucap Sofiuddin.


Kunjungan silaturahmi tersebut, di dampingi oleh Kepala Seksi Pengawasan II Wilayah Kabupaten Lampung Selatan Muhammad Rois, Kepala Seksi Penilaian, Pemerikasaan dan Penagihan Lisa Puspita, Account Representative Teguh Jaya Waya Zaiko, Fungsional Pemeriksa Kirana, Pelaksana Nirwana Salsabila, dan Kepala KP2KP Kalianda Didik Suharno.


“Kami memberikan penghargaan tertinggi kepada bupati Lampung Selatan dengan kategori Pemerintah Daerah Dengan Pertumbuhan Pembayaran Pajak Tertinggi tahun 2022 di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar” ujarnya


Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyambut hangat kedatangan pimpinan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar beserta pendamping lainnya di Kabupaten Lampung Selatan.


Lalu H. Nanang menerima piagam penghargaan serta plakat penghargaan yang di berikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar, T.B Sofiuddin


“Saya sangat berterima kasih, merasa bangga, dan berharap agar sinergi dan kerjasama ini akan lebih baik lagi di tahun berikutnya”, ucap Bupati H. Nanang Ermanto.(db-dwa).