DBFMRadio.id), Kalianda - Sebagai Pejuang media dalam pemberantasan Virus Corona atau COVID 19, Studio DBFM Radio dilakukan Penyemprotan disinfectan oleh tim relawan Jum'at 27 Maret, usai dialog khusus dengan Kepala Kepolisian resor (Kapolres) Lampung Selatan AKBP Eddie Purnomo..
Staf Hubungan Masayarakat (Humas) Polres Lampung Selatan, Muhammad Fadli, yang merupakan salah satu anggota dari tim relawan  menjelaskan, penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada DBFM Radio sebagai media yang aktif menyebarkan informasi ditengah pandemi COVID-19 ini.

 


"Bentuk apresiasi kami terhadap pejuang media, yang selalu memberikan informasi positif terhadap perkembangan virus corona di Lampung Selatan," jelasnya.
Muhammad Fadli mengatakan penyemprotan ini sudah dilakukan dibeberapa tempat ibadah dan Balai Desa di Lampung Selatan, seperti masjid dan wihara.
"Kami kemarin sudah melakukan penyemprotan di masjid dan wihara, yakni di kelurahan Wailubuk sebanyak 3 masjid, dikecamatan Way Urang sebanyak 2 masjid, Kalianda Bawah penyemprotan klenteng, masjid dan balai desa Kuripan," jelasnya lebih lanjut.
Lebih lanjut, Muhammad Fadli menjelaskan mengenai penyemprotan ke Desa-Desa yang ada di Lampung Selatan nantinya akan mengikuti arahan dari Kapolres Lampung Selatan.
"Untuk penyemprotan didesa kami tetap mengikuti petunjuk dari Kapolres Lampung Selatan, bahwa tiap polsek turut serta membantu dalam pelaksanaan pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19," Jelasnya lebih lanjut.
Dengan adanya penyemprotan ini, seluruh Kru DBFM Radio mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait atas kepeduliannya terhadap media. (db/ptm).