DBFMRadio, Kalianda : Memanjakan mata disore hari dengan pemandangan matahari terbenam yang indah memang sudah menjadi tren di masa kini, Apalagi bagi pecinta senja yang memang mendambakan hadirnya sebagai sesuatu yang menenangkan dan bermakna.


Pantai menjadi salah satu tempat untuk menikmati adanya senja, seperti tempat wisata yang terdapat di daerah kalianda, ketang, Batu rame. Hamparan pantai yang luas serta bebatuan di sisi tepi pantai yang memecah garangnya ombak, menjadikan nuansa senja yang berbeda dari pantai lainnya.


Untuk menikmati keindahan tersebut ternyata tidak perlu merogoh kocek sama sekali, cukup datang dan nikmati, kalimat yang tepat untuk menggambarkan pantai ini. Pantai yang ramai dikunjungi wisatawan di sore hari ini menjadi tempat yang cocok bagi kamu yang suka berfoto dengan senja.


Bukan hanya itu, di pantai ini juga terdapat banyak nelayan yang sedang memancing. Jadi, kalo kamu mau dapetin foto para nelayan secara langsung atau foto bareng dengan nelayan, pantai ini rekomended banget buat kamu.


Atau mau beli hasil nelayannya juga boleh, selain membuat senang nelayan perut kamu juga jadi kenyang. Kamu bisa langsung bakar ikannya bareng keluarga atau teman kamu, jadi menambah kesan indah liburan kamu di sore hari kan.


Buat kamu yang gak mau ribet bawa makanan dan masak di pantai gak perlu khawatir deh, karena walaupun pantai ini gratis tapi sudah ada beberapa pedagang yang tentunya akan memanjakan lidah kamu, jadi kamu gak perlu takut kelaparan deh. (db/ptm).