16:06:29 DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Melepas Kontingen PWI Lampung Selatan Pada Pekan Olahraga (POR) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lampung, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Setempat, Jum'at (29/10/2021).


Mengawali sambutannya, H. Nanang Ermanto, mengucapkan selamat telah terbentuknya Kontingen POR SIWO PWI Lampung dengan  7 cabang olahraga yang akan diikuti para atlit SIWO PWI Lampung selatan.


"Ini merupakan suatu kebanggan kita, ajang SIWO Provinsi ini adalah ajang silahturahim untuk mengikat persatuan dan kesatuan. Capaian dan target dalam pertandingan seorang atlit memang harus mempunyai suatu target", katanya


Lanjut Nanang Ermanto, dengan keikutsertaan atlit SIWO PWI Lampung Selatan ini menunjukkan bahwa PWI Lampung Selatan adalah yang mempunyai suatu kekuatan dan menunjukkan kebersamaan antara PWI dan Pemerintah Daerah.



Nanang Ermanto juga berpesan kepada PWI Lampung Selatan, untuk menunjukkan disiplin tetap menjaga protokol kesehatan agar bagaimana memutus mata rantai covid-19 karena pandemi covid-19 masih berada di level 2.


"Alhamdulillah saat ini capaian Lampung Selatan sudah lebih dari 60% vaksin, untuk lansia sudah diatas 40%. Karena ini kebersamaan gotong royong untuk mengatasi cobid-19", ucapnya


Nanang Ermanto juga mengatakan, jadikannlah ajang pekan olahraga SIWO Provinsi Lampung sebagai arena untuk mempererat silahturahmi khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.



Sementara Dalam laporannya, Ketua PWI Lampung Selatan Alfandi menyampaikan, jumlah kontingen Lampung Selatan yang akan mengikuti POR SIWO sebanyak 22 orang, terbagi menjadi 7 cabang olahraga.


"Adapun 7 cabang olahraga yang akan diikutsertakan  yakni Cabor Lari Menengah (800 meter dan 1500 meter), Cabor Bulu Tangkis, Cabor Tenis Meja, Cabor Tenis Lapangan, Cabor Futsal, Cabor Catur dan Cabor Billiard dengan masing-masing cabor memperebutkan 14 Emas, 14 Perak dan 14 Perunggu." katanya. (db-bngpsp-aap).