20:07:44 DBFMRadio.id : Kalianda - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengikuti sosialisasi Draft Pedoman Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Nasional IX Tahun 2023,  di pimpin oleh Wakil Ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan Eka Riantinawati, S.KM., M.Kes beserta seluruh jajaran Organisai Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Selatan, berlangsung di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan Selasa (14/3/23).


Sosialisasi tersebut juga di ikuti melalui zoom meeting oleh seluruh pengurus PMI se-Indonesia.


Seperti di ketahui Kabupaten Lampung Selatan menjadi Tuan Rumah pada kegiatan Jumbara Nasional IX yang akan dilaksanakan tanggal 2-10 Juli 2023 mendatang.


Kegiatan Jumbara ini bertujuan agar anggota Palang Merah Remaja (PMR) seluruh Indonesia saling berbagi pengetahuan, sikap, keterampilan,  menjalin persahabatan dan menumbuhkan kegembiraan sesuai karakter remaja.


Ketua Bidang Relawan PMI Pusat, Sasangko Tedjo mengatakan bahwa kunci dari suksesnya penyelenggaran kegiatan ini selain persiapan para peserta yang matang, Kabupaten Lampung Selatan bisa mempersiapkan kan diri lagi untuk sarana prasarana nya.


“Minat Antusias peserta saya mengapresiasi, mudah”an semua persiapan yang dilakukan bisa lebih baik lagi” ujarnya.(db-dwa).