(01:04:41) DBFMinfo, Kalianda : Melalui Lampung Selatan Fair 2019, para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mimiliki sarana untuk mperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggualn yang dimilikinya, sehingga mampu menarik dan mendatangkan para investor untuk menanamkan modalnya di Lampung Selatan.
Oleh karena itu, Plt. Bupati Lampung Selatam Nanang Ermanto saat membuka Lampung Selatan Fair 2019, di Stadion Cipta Karya Kalianda Minggu malam, minta kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan dapat berperan aktif mensukseskan LSF 2019.
"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk mensukseskan kegiatan ini (LSF'2019)" harap Nanang, Minggu (8/9/2.19) malam.
Sementara Kapolres Lampung Selatam AKBP M.Syarhan kepada info.dbfmradio.id mengatakan kegiatan ini (LSF) sangat memberikan informasi dan mengedukasi kepada masyarakat khususnya di kabupaten lampung selatan.
"sangat memberikan informasi dan eduksi, yang ditampilkan seluruh dinas instansi yang ada di pemerintahan kabupaten lampung selatan ini dalam rangka menunjang pembangunan" ujar AKBP M.Syarhan.
Jajaran polres lampung selatan, lanjut M.Syarhan, akan mendukung segala kegiatan di yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten lampung selatan dalam mewujudkan perkembangan pembangunan di kabupaten lampung selatan.
"Dan pada malam hari ini (Minggu, 8/92019) pembukaan berlangsung dengan aman dan terkendali selama satu minggu ke depan untuk kegiatan pengamanan kami juga akan melakukan kegiatan pengamanan bersama dengan Kodim 0421 lampung selatan" terang Kapolres.
Senada dengan Kapolres, Komandan Kodim (Dandim) 0421 /Lamse| Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie  mengapresiasi pelaksanaan Lampung Selatan Fair 2019 ini.
"Yang jelas tujuan utama dari kegiatan ini adalah promosi tentunya mempromosikan apa yang ada di Lampung selatan ini, kemudian saya melihat secara langsung kemajuan yang sudah dicapai oleh kabupaten lampung selatan selama kurang lebih tiga tahun dan yang paling penting melalui ajang ini juga dapat dilaksanakan promosi" aku Robinson Oktovianus Bessie.(db).