20:45:28 DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengumpulkan 36 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, untuk  mengetahui perkembangan dan pengabdian ASN sebagai pelayan masyarakat, khususnya Lampung Selatan.


H. Nanang Ermanto menginginkan adanya suatu perubahan yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam membangun Lampung Selatan.


Satu kesatuan di Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, terus Nanang Ermanto, bersama sama mengangkat nama Lampung Selatan.


"Jadi ya yang kita bawa ya Lampung Selatan, bukan tanggung jawabnya siapa dan siapa, tapi ini tanggung jawab seluruh pejabat yang ada di Lampung Selatan, yaitu Bapak & Ibu yang pakai Jengkol (lencana tanda jabatan: red)." kata, Nanang dalam pengarahannya, Selasa (9/3/2021).



Nanang juga menegaskan, para Kepala OPD tidak mengabdi kepada Bupati dan Wakil Bupati, tapi mengabdi kepada pemerintah Lampung Selatan, kepada masyarakat Lampung Selatan..


"Bapak - Ibu (Kepala OPD) tidak mengabdi kepada Bupati dan Wakil Bupati, namun termasuk saya dan Pak Wakil Bupati mengabdi untuk Lampung Selatan" tegasnya



Kemudian Nanang juga menyampaikan,  dirinya akan melakukan pembenahan internal di Lampung Selatan, agar terwujudnya visi misi di Lampung Selatan.


Nanang minta  agar para pejabat dapat merubah mindset agar tidak ada permasalahan baru yang timbul, baik di dalam maupun di luar organisasi.


"Sebagai abdi negara Bapak, ibu juga harus mempunyai kemampuan untuk mengintegrasikan sumber daya dan kinerja secara optimal, sehingga menghasilkan produktivitas kerja yang maksimal." Pungkas Nanang (db-bnga-aap).