DBFMRadio.id, BAKAUHENI - Baru-baru ini Lampung Selatan kembali menghadirkan destinasi wisata yang memiliki konsep theme park atau taman hiburan yang dipastikan aman dan nyaman untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga.


Terintegrasi dengan kawasan Bakauheni Harbour City, Krakatau Park menjadi destinasi wisata yang strategis terletak di wilayah Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Jika anda dari Kota Bandar Lampung, arahkan kendaraanmu menuju Kecamatan Bakauheni, tepat di area Pelabuhan Eksekutif Penyeberangan Bakauheni.


Wisata ini terdapat beragam wahana permainan seperti kincir raksasa, rumah misteri, cinema 4D, kuda putar, mobil lunik, bumper car, rainbow Slide, kuda terbang, gajah terbang, kebun kumbang, misteri krakatau, tornado, car coaster, ayunan terbang, istana anak, kerajaan air, dan masih banyak yang lainnya.


Tak hanya itu, taman bermain ini juga dilengkapi dengan Galeri Sains yang berisi alat peraga yang menarik dan menyenangkan sebagai wahana untuk meningkatkan pengetahuan anak.


Krakatau Park menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama keluarga karena merupakan taman bermain terlengkap pertama di Lampung yang memiliki pemandangan laut yang sangat indah.



Adapun jam operasional taman bermain satu ini pada hari Senin - Jum'at mulai dari pukul 09.00 - 17.00 WIB dan pada hari Sabtu & Minggu mulai dari pukul 09.00 - 18.00 WIB.


harga tiket masuk Krakatau Park pun terbilang cukup terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp. 90.000 per orang (weekday) dan Rp. 100.000 (weekend). Terdapat pula penyewaan sepeda listrik bagi pengunjung yang ingin menggunakannya dikenakan harga Rp.150.000 untuk 1 unit sepeda selama 3 jam .


Selain wahan bermain yang lengkap, Krakatau Park juga dilengkapi fasilitas seperti, toilet, mushola, dan foodcourt yang menjual berbagai jajanan, makanan dan minuman.


Tunggu apalagi, yuk nikmati destinasi wisata Krakatau Park bersama dengan Keluarga dan orang tersayang!


Simak terus website resmi DBFMRadio.id untuk update seputar rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Selatan. (swd-dwa)