21:50:27 DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, membuka Kongres Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) ke-X 2021 di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Selasa (09/03/2021).


Bupati mengatakan Pemerintah kabupaten Lampung Selatan mengapresiasi atas terselenggaranya kongres HIMALS ini untuk generasi muda kedepan sebagai pemimpin-pemimpin kabupaten Lampung Selatan.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, saya menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kongres  Ke X HIMALS, mudah mudahan akan memberi warna tersendiri, semoga HIMALS  dapat mencetak calon  pemimpin di Lampung Selatan." harap Bupati.


Sesuai dengan tema Terwujudnya HIMALS Lampung Selatan Yang berkarakter dan Berintegritas, lanjut Bupati Nanang Ermanto, diharapkan Kongres bisa menghasilkan kesepakatan yang dapat menciptakan karakter dan integritas HIMALS.


"Saya mendukung program kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMALS, Kongres ini juga diharapkan  dapat  menghasilkan kesepakatan baru sebagai perwujudan karakter dan integritas HIMALS." harap Bupati.



Dengan berkumpulnya Mahasiswanya/Mahasiswi dari berbagai Universitas yang ada di Lampung Selatan, harus mampu menjadi organisasi yang visioner.


"Maka dari itu kongres HIMALS harus memiliki kepengurusan yang mempunyai tekad serta komitmen yang kuat untuk memajukan organisasinya" ujar Bupati mengakhiri sambutannya.(db-bnga-aap).