DBFMinfo (Bandarlampung): Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Bandarlampung dukung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.


Ketua KKP Bandarlampung Adi Erliansyah, seperti dikatakan Kabag Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung Heriyansyah, KKP sangat mendukung Visi Misi Gubernur Arinal Junaidi Lampung Berjaya.


“Pak Gubernur memiliki visi Rakyat Lampung Berjaya, untuk itu mari kita dukung dan sukseskan visi dan misi Gubernur agar Lampung menjadi lebih sejahtera.” ungkap Ketua KKP Bandarlampung Adi Erlansyah pada acara Halal Bihalal KKP Bandarlampung, Sabtu (29/6/2019) di Pondok Rimbawan.


Adi Erliyansyah mengatakan, Halal Bil Halal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan KKP guna meningkatkan tali silaturahmi, ukhuwah juga sebagai wahana untuk bermaaf-maafan.


"Ini (Halal Bil Halalb: red) merupakan kegiatan rutin tiap tahun untuk meningkatkan tali silaturahmi" kata Adi Erliyansyah.


Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengajak KKP Bandarlampung untuk bersama-sama Pemerintah Provinsi Lampung berpartisipasi dalam membangun Provinsi Lampung.


“Mari kita satukan visi, misi serta persepsi, dalam pembangunan yang tengah kita gencarkan saat ini, demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah Sai Bumi Ruwa Jurai yang sama-sama kita cintai ini.” pinta Gubernur. (Humasprov)