DBFMadio. id : Kalianda  - Salah satu target prioritas dari Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) adalah INDONESIA SEHAT, yaitu prioritas rakyat aman dari Covid-19 dan reformasi layanan kesehatan.


Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Selatan M. Sefri Masdian, S.Sos, pemerintah berencana untuk melaksanakan imunisasi Vaksin Covid-19 guna menekan Pandemi Covid-19 di Indonesia.


Melalui Webinar ini, akan diketahui kesiapan vaksin covid 19 untuk imunisasi massal di Lampung Selatan.


"Sejauh mana kesiapan Vaksin Covid-19 dan bagaimana tahapan imunisasi massal yang akan dilaksanakan di Indonesia dan pada saatnya nanti di Kabupaten Lampung Selatan" jelas Sefri, Selasa (24/11/2020).


Webinar dengan Tema : VAKSIN AMAN, MASYARAKAT SEHAT melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Tim KPCPEN Kemenkominfo RI pada Rabu, 25 November 2020, pukul 09.00 – 11.00 WIB.


Webinar yang akan menampilkan narasumber PjS. Bupati Lampung Selatan Drs. H. Sulpakar MM, Kadis Kominfo Lampung Selatan M. Sefri Masdian, S. Sos dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Lampung Selatan dr. Diyah Anjarini. M. Epid ini, dimoderatori Aidil. A Pattikraton, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Lamsel.


"Bagi yang berminat menjadi peserta Webinar ini, dapat mengakses Link Zoom Meeting : s.id/KominfoLampungSelatan dan Setiap peserta agar melakukan registrasi terlebih dahulu ke alamat : http://s.id/KominfoLampungSelatan untuk mendapatkan ID Meeting yang akan langsung dikirimkan ke alamat E-mail masing-masing peserta." terang Aidil. 


Peserta Webinar akan mendapatkan e-sertifikat dan berkesempatan memperoleh Doorprize dari Tim KPCPEN Kemenkominfo.(db-aap).