18:52:01 DBFMRadio.id : Kalianda - Beraudiensi ke Bupati, Kakanwil Ditjen Kekayaan Negara -  DJKN Lampung dan Bengkulu Arik Haryono berserta Jajarannya, diterima Sekertaris Daerah Thamrin didampingi kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) Intji Indriati di Ruang bupati Lampung Selatan, Kamis (8/04/2021).


Intji Indriati mengatakan sangat berhati-hati dalam mengelola dan  mengoptimalkan aset negara  dengan cara  analisa penggunaan tertinggi dan terbaik atau highest and best usage analysis.


"Kami punya kekayaan yang luar biasa tapi tidak bisa mengoptimalkan, sebenarnya kami  punya harapan,  agar bisa menjadi  pendapatan daerah untuk mendukung pembangunan." ujarnya.



Ditempat yang sama Kakanwil Ditjen DJKN Lampung dan Bengkulu Arik Haryono menyatakan, pihaknya siap membantu dalam pembangunan infrastruktur di Lampung Selatan yang memang mempunyai banyak sekali potensi.


"Dengan peluang-peluang yang ada nantinya supaya ada kebermanfaatan untuk seluruh masyarakat" ungkapnya.


Dengan begitu Arik juga berharap semua proses yang ada dapat berjalan dengan baik dengan adanya sinergi yang baik dan pihak akan selalu siap dalam mendukung. (db/lmhr-aap).