19:20:35 DBFMRadio.id : Kalianda - Menghadapi Apkasi Otonomi Expo 2022 , Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mulai berbenah, salah satunya


menggelar rapat Technical Meeting, di Kantor Dekranasda Lampung Selatan, Selasa (12/07/2022).


Apkasi Otonomi Expo 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juli 2022 dan berlangsung di Hall A dan B, Balai Sidang (Convention Center) Senayan, Jakarta.


Rapat yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Eka Riantinawati,
dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti Diskominfo, Dinas Perikanan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindag, Dinas Pariwisata, Dinas TPH & Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas PMPPTSP serta Bagian Kerjasama, Bagian Umum dan Dekranasda Lamsel.


Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Eka Riantinawati, memaparkan tugas para Perangkat Daerah terkait untuk mempersiapkan tiap bagian dan tugas yang sudah dibagi sesuai jobdesknya masing-masing.


"Ini pekerjaan bukan hanya punya Dekranas. Melainkan punya kita semua dan bekerjasama agar mempunyai inovasi-inovasi yang bagus. Buruk atau tidaknya stand itu tergantung kita semua", kata Eka


Pada kesempatan itu, masing-masing perwakilan Perangkat Daerah terkait juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan bahan-bahan pameran yang akan diikusertakan dalam Apkasi Otonomi Expo 2022.(db-bngpsp-aap).