(19:44:34) DBFMinfo, Kalianda : Gubernur Lampung Arinal Junaidi mengapresiasi keberhasilan yang telah diraih kabupaten Lampung Selatan yang telah berhasil memposisikan kabupaten lampung selatan sejajar dengan kabupaten lainnya.
Melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Dewi Budi Utami, pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke 63 Kabupaten Lampung Selatan, di Gedung DPRD Setempat, Kamis (17/11/2019) juga mengucapkan selamat kepada jajaran Pemerintah Kabupaten dan warga Lampung Selatan, agar momentum peringatan HUT Ke 63 ini lebih mempererat hubungan antara masyarakat dengan Pemkab Lampung Selatan.
"Untuk itu, atas nama jajaran pemerintah provinsi lampung dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada pemerintah dan seluruh warga masyarakat kabupaten Lampung Selatan, semoga momentum peringatan hari jadi ini diharapkan dapat mempererat hubungan yang selalu mendukung antara pemerintah dengan masyarakat dalam membangun kabupaten Lampung Selatan" kata Dewi Budi Utami membacakan sambutan Gubernur, Kamis (14/11/2019).
Pada bagian lain sambutannya, Gubernur mengatakan, dirinya memiliki visi Rakyat Lampung Berjaya, agar Lampung dalam kondisi aman, masyarakat berbudaya, maju dan berjaya dan sejahtera.
"Saya dan Bu Nunik (Wakil Gubernur : red) memiliki visi pada periode kami, Rakyat Lampung Berjaya visi tersebut dimaksudkan agar Lampung dalam kondisi aman masyarakat yang berbudaya maju dan berjaya dan sejahtera." terang Gubernur.
Pencapaian visi tersebut, lanjut Gubernur, diikuti komitmen melalui 33 program kerja yang akan diimplementasikan ke dalam program dan kegiatan prioritas beberapa di antaranya adalah di bidang pertanian, pariwisata, pendidikkan, kesehatan keagamaan dan reformasi birokrasi.
Untuk melaksanakan program tersebut, menurut Gubernur, diperlukan kerja keras persamaan persepsi, konsolidasi semangat dan tekad untuk mewujudkan rakyat Lampung berjaya.
"Oleh karena itu saya mengajak kepada bupati Ketua dan Anggota DPRD beserta jajaran, hingga seluruh elemen lapisan masyarakat Lampung Selatan agar bersama sama bersinergi mendukung dan meningkatkan kinerja sehingga pelaksanaan program pemerintah pembangunan lima tahun mendatang dapat berjalan dengan baik" ajak Arinal Junaidi. (db/ran/mel).