DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto apresiasi kinerja Drs. Juanda Naim, MH selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Selatan.


Hal itu, terungkap dalam acara pelepasan Kepala Kantor Kemenag Lampung Selatan menjadi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Lampung, di Aula Kantor Kamenag, Kalianda, Senin (27/7/2020).


Bupati Nanang Ermanto mengatakan, selama menjabat menjadi Kepala Kemenag, banyak sekali program yang telah dilakukan untuk membanguun Lampung Selatan.


"Kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas program-program pembangunan yang telah dilakukan, khususnya dalam bidang keagamaan dan mental spiritual di Kabupaten Lampung Selatan," ungkap Bupati Lampung Selatan.


Selain itu, Bupati Nanang Ermanto juga mengatakan kerja sama yang dibentuk dalam menjalankan tugas kenegaraan antara Anggota Forkopimda itu, menciptakan kenangan yang indah dan membekas dalam ingatan, yang tentunya akan membekas dalam ingatan.


"Saling bahu membahu dalam menjalankan tugas kenegaraan, tentunya semua itu sangat membekas dalam ingatan kita, sebagai suatu kenangan yang indah dan penuh kebersamaan," jelasnya lebih lanjut


Pada kesempatan itu, Bupati Nanang Ermanto juga berharap, dengan jabatan dan tempat kerja baru, Drs. Juanda Naim, Mh dapat meningkatkan karier menjadi lebih baik lagi.


Semetara, Drs. Juanda Naim, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah saling bahu membahu mensukseskan program pemerintah, terutama dalam bidang keagamaan.


"Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh komponen yang telah membantu, saya harap kedepannya kerja sama kerja sama itu akan terus terjalin, saling bersinergi dalam menjalankan tugas," jelasnya.


Dia juga mengatakan, bahwa sinergisitas merupakan suatu kewajiban, menjalin hubungan yang baik dalam menjalankan tugas, selain juga sebagai bentuk silaturahmi.


Pada kesempatan itu, dirinya juga berpesan kepada H. Ashari, SE, M.Pdi yang telah ditunjuk sebagi Plt. Kepala Kantor Kemenag Lampung Selatan, agar dapat mengemban amanat yang diberikan dalam menjalankan tugas. (db/ptm-aap).