DBFMRadio.id : Kalianda - Babak Final 5 besar event Kalianda Acoustic Festival, tampil Indigo Band, Angka Band, Thirtysyndicate Band, Genikos Band, dan Ini Band, yang berasal dari daerah dan membawakan gendre musik yang berbeda-beda, dan masing-masing band diwajibkan untuk menyanyikan 2 lagu sekaligus.


Kegiatan yang diselenggarakan di Mille Coffe, Kalianda itu, Minggu (11/10/2020) malam diawali dengan penampilan dari Band Indigo, dilanjutkan dengan Angka Band hingga penampil terakhir.


Bukan hanya itu, dalam kegiatan itu juga disiapkan berbagai dorprize, untuk para penonton maupun peserta, yang mampu menjawab kuis atau tantangan yang telah disediakan oleh pihak panitia.


Bagi para penonton terheboh selama acara Kalianda Acoustic Festival, juga  diberikan apresiasi oleh para panitia, berupa hadiah khusus yang sebelumnya telah disediakan oleh pihak penyelenggara.


Ada pula games, yakni memberikan kesempatan bagi 2 peserta, yang bersedia untuk menari ala-ala Tiktok yang akhir-akhir ini sedang viral dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.


Apabila pada malam sebelumnya, telah tampil guestar Arwasap x Garis Senyum, kini acara itu kembali dimeriahkan oleh penampilan gueststar Threesixty, yang siap membius para penonton yang hadir, untuk turut serta larut dalam lagu yang dibawakan.


Akhirnya, Juara 1 diraih genikos st, Juara 2 indiego dan thirtysindycate urutan 3 sedangkan Juara favorit disematkan kepada Jhon Khimbol. (db/ptm-aap).