13:43:36 DBFMRadio.id : Kalianda - Radio dbfm. 93.0  Kalianda Lampung Selatan kirim 5 model di ajang festival layang-layang, di pantai Kedu Warna, Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (10/9/2022).


Festival yang digelar Dinas Pariwisata, seni budaya dan Ekraf Kabupaten Lampung Selatan  itu,  diikuti  oleh peserta lokal dan luar daerah Lamsel.


"Kelima model yang dikirim ke festival itu, Aria, Ikbal, Bunga, dan Sintia Bela, merupakan siswa magang di Radio DBFM LPPL Lampung Selatan" ujar Direktur Utama DBFM Rudi Suhaemi Kalianda.



Dalam kesempatan itu radio dbfm 93.0, menggandeng Tania Salon dan Garuda Jaya Lamsel.


Rudi Suhaimi Kalianda mengatakan pihak nya akan all out mengikuti even yang tujuanya untuk memajukan kabupaten dipintu gerbang pulau Sumatera ini.


Tidak hanya di festival layang-layang, fashion show ini saja. Tetapi juga di even-even lainya.


"Apapun itu, jika  untuk kemajuan kabupaten Lampung Selatan kita all out, " Kata Rudi Suhaimi Kalianda yang lahir dan besar di Kalianda itu.


"Ajang Muli Mekhanai, dan ekonomi kreatif pun kita turun, " Tambah Rudi Suhaimi Kalianda, yang dalam besutanya Radio dbfm. 93.0 berulang kali meraih penghargaan tingkat nasional itu.

Rudi Suhaimi Kalianda juga mengatakan, tidak memiliki target apapun dengan diterjunkanya model radio di festival itu.


"Tidak ada target saya katakan pada bu Ubay manajer tim, kita cuma partisipasi aktif saja, " Kata Rudi Suhaimi Kalianda.


Selanjutnya, mantan kepala biro salah satu media besar di Lampung itu berharap Lampung Selatan tidak pernah sepi dari even.


"Karena dengan even-even itu Lampung Selatan, khususnya Kalianda akan dilirik dunia luar, ' tutup dia. (db-rsk-aap).