DBFMinfo (Bandarlampung) : Linda Herawati (42), ASN di Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Provinsi Lampung yang ditinggal Suami tercinta dan kedua anaknya, dalam kecelakaan lalu lintas di tol Cipali, KM 133.900 pada sabtu (27/7/2019) lalu, kini kesehatannya semakin membaik setelah dirawat di Ruang Vip A kamar 4 Paviliun Sudha, RSUAM Bandarlampung.


Menurut Irvan Jauhari, yang membezook, Linda, alumni SMA 5 Bandarlampung angkatan 1994 ini semakin pulih, baik pshikhis maupun fisiknya.


"Sudah pulih kok, kondisinys juga semakin segar, tadi saat kami tengok sudah ceria" terang Irvan Jauhari kepada info.dbfmradio.id melalui WhatsApp messengger, Kamis (1/8/2019).


Sekedar mengingatkan, Linda Herawati, selamat, dan hanya menderita luka ringan, meski mobil yang dikendarai bersama Suami dan kedua anaknya nyaris tak berbentuk lagi.


Kecelakaan maut itu merenggut suaminya Syahrial (46) dan dua anaknya, Talita (15) & Arkan (10). Ketiga jenazah, suami dan dua anak tercintanya, di makamkan dalam satu liang di Tempat Pemakaman Umum Kamboja Wilayah Gedong meneng.(db).