13:39:15 DBFMRadio.id : Kalianda- Manajemen Radio dimensi baru memfasilitasi  wali murid Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) menemui Kepala Dinas Perhubungan  Lampung Selatan,  dalam rangka 1 tahun kerbesamaan diberikah fasilitas Bus Sekolah oleh Dinas Perhubungan kabupaten lampung selatan.


Pertemuan yang berlangsung di aula Dinas Perhubungan  Lampung Selatan diterima  sekertaris dinas Muhtar,  didampingi  Kepala Bidang Transportasi Umum Yoba  serta dihadiri 20 siswa beserta 20 wali murid anak berkebutuhan khusus.


Dalam kegiatan tersebut para wali murid menyampaikan terima kasih selama 1 tahun telah diberikan fasilitas yang baik dan layak kepada seluruh anak-anak berkebutuhan khusus


Selain itu salah satu orang tua wali murid Maria menyampaikan bahwa kedatangannya hari ini selain ucapan terimakasih kami juga ingin menyampaikan  untuk kembali kepada titik awal penjemputan.


"Kami mengucapkan terima kasih, dan kami juga mohon ijin untuk mengembalikan titik penjemputan seperti diawal, terimakasih juga kepada Pak Dede (driver jemputan: red) yang selama ini menjemput kami" katanya.


Menanggapi keluhan wali murid, Sekretaris Dinas Perhubungan Muhtar  menyambut hangat kedatangan para orangtua walimurid dan juga anak-anak berkebutuhan khusus.


"Kami juga sangat berterima kasih bu dan adik adik atas kehadirannya hari ini, sudah repot-repot bawa makanan dan tentunya terkait ajuan tadi kami akan sampaikan ke pimpinan dan seperti yang sudah kita musyawarahkan tadi kita cari win win solution dan sementara untuk minggu depan kita mulai dari titik kekiling atau titik ketiga" tukas Muchtar.


Ditempat yang sama perwakilan radio dimensi baru penyiar Chairunisa Yahman ikut menyampaikan beberapa hal terkait fasilitas yang telah diberikan , tentanya ucapan terima kasih dan juga permohonan yang juga menjadi permintaan dari para walimurid untuk kembali ke titik awal penjemputan.


"saya perwakilan dari radio dimensi baru mengucapkan terima kasih pak, telah diberikan fasilitas oleh diahub, mungkin saya sangat berharap beberpa hal terkait permohonan salah satunya titik penjemputan dapat di kembalikan ke titik awal.  Selain itu data terkait anak berkebutihan khusus ini banyak sekali pak jadi data itu kalo mobil terbatas disayangkan banyak yang tidak bisa sekolah terkait juga SLB tidak ada hanya ada disidomulyo" katanya.(db-dwa).