DBFMRadio.id, KALIANDA - Keluarga Besar Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Dimensi Baru FM (DBFM) menyelenggarakan acara buka puasa bersama di Rumah Makan Raja Liwet Kalianda. Dalam momen berharga ini, seluruh kru dan jajaran direksi juga hadir termasuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan Anasrullah, S.Sos.,MM serta Kepala Bidang Komunikasi Publik, Heri Wiono, S.E., M.M. Selasa (02/04/2024).


Direktur Utama DBFM Radio Rudi Suhaimi, SH menyampaikan, acara tersebut merupakan kesempatan emas untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara semua pihak. Ia juga mengajak untuk saling mengenal dan memaafkan atas segala kesalahan yang pernah terjadi, dengan harapan bulan yang mulia ini akan menjadikan semua insan lebih bertaqwa dan meningkatkan kualitas diri.



Bulan suci ramadhan selalu mempunyai kesan tersendiri di setiap tahunnya, bulan yang penuh dengan keberkahan dan keutamaan.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan Anasrullah, S.Sos.,MM juga sangat mendukung acara tersebut agar seluruh keluarga besar DBFM Radio selalu solid dan kompak. (swd-dwa)