DBFMinfo (Gedong Meneng) : Mukjizat, mungkin kata ini tepat untuk Linda Herawati (42), ASN di Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Provinsi Lampung yang ditinggal Suami tercinta dan kedua anaknya, dalam kecelakaan lalu lintas di tol Cipali, KM 133.900 pada sabtu (27/7/2019) lalu.


Betapa tidak, Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih (BPSD) Dinas TPH Provinsi Lampung ini, selamat, dan hanya menderita luka ringan, meski mobil yang dikendarai bersama Suami dan kedua anaknya nyaris tak berbentuk lagi, istri Syahrial alumni SMA 5 (94) ini hanya luka lebam di wajahnya.


Menurut rekan alumni alm. Syahrial, TRI MAYLINA, Ketiga jenazah Syahrial (46) serta Talita (15) dan Arkan (10) hari ini di makamkan dalam satu liang di Tempat Pemakaman Umum Kamboja Wilayah Gedong meneng.


Dalam percakapan Group Watshapp Alumni SMA 5 Bandarlampung (1979-2000),  Tri Maylina mengatakan, saat di pemakaman Linda yang sempat dirawat di RSUD Subang Jawa Barat mengeluh dadanya sakit, dan keluarga menyarankan untuk memeriksakannya ke Rumah Sakit.


"Saat di makam tadi istri almarhum (Linda: red) sempat mengeluh dadanya sakit, keluarganya lalu menyarankan untuk dibawa ke Adven (RS Advent : red)" terang Tri Maylina, Senin (29/7/2019).


Linda Herawati beserta keluarga korban kecelakaan beruntun di Tol Cipali, hadir dipemakanan dan tak tahan membendung air mata saat belahan jiwa dan dua buah hatinya dimasukkan keliang lahat. Wanita berhijab hitam inipun tak henti menatap gundukan tanah merah bertabur  bunga yang ada jasad suami dan kedua anak tercinta didalamnya.(db).