14:12:00 DBFMRadio.id : Sumber Jaya - Babinsa Koramil 421-09/Tanjung Bintang Serda Richard melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke 3 kepada masyarakat berlangsung di balai desa Sumber Jaya Kec. Jati Agung Kab Lamsel, Sabtu (27/08/22)


Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Sumberjaya Idham , Babinsa Koramil 421-09/Tjb Serda Richard, Babinkamtibmas desa Sumber Jaya , pendamping Kecamatan Bpk Andi Darmawan , Aparatur Desa Sumber Jaya dan Masyarakat sebanyak 108 orang


Babinsa Serda Richard mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap ke 3 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima,”ungkapnya.


Adapun masyarakat yang menerima berjumlah sebanyak 108 orang dengan nominal uang sebesar Rp. 300.000 x 3 sebesar Rp. 900.000 ,


Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,”


Pembagian BLT-DD tahap ke 3 diawali dengan penyerahan secara simbolis kepada warga oleh Kades Sumberjaya Idham yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kemudian dilanjutkan penyerahan BLT-DD tahap ke 3 oleh petugas secara bergiliran Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.


"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari harinya,” pungkasnya(db-sw/ryn-aap).