(dbfmradio.id) : Kalianda - Apel mingguan diawal Februari tahun 2020 dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kemasyarakatan Burhanudin, Senin (03/02/2020).


Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan ini diikuti para asisten, staf ahli bupati, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para pejabat Eselon III, Eselon IV, para staf dan tenaga honorer Pemkab setempat.


Mengawali sambutan tertulis Plt. Bupati Lampung Selatan, Burhanuddin menyampaikan pentingnya pelaksanaan apel mingguan ini untuk peningkatan Pelayanan kepada masyarakat.


"Apel mingguan ini merupakan salah satu bentuk kedisiplinan dan mampu memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta kesetiakawanan. Dengan Demikian agar dapat berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat". Jelasnya.


Lebih lanjut Burhanudin meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk semakin mengedepankan kedisiplinan disertai dengan peningkatan kerja yang semakin baik dan transparan.


"Dalam hal ini saya meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk terus meningkatkan etos kerja yaitu kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan serta pengelolaan registrasi keuangan yang semakin baik, transparan dan akuntabel," terangnya.


Di penutup amanatnya Burhanudin menyampaikan beberapa informasi tentang pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, antisipasi dengan kemungkinan bencana yang akan terjadi, serta kewaspadaan akan penyebaran virus corona. (db/ptm).