(11:58:29) DBFMinfo, Pahoman : Memasuki usianya yang ke-74, program-program strategis yang dilakukan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI antara lain RRI kembali dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaran rasia Asia coference, radio song festival dan media pada tahun 2020.
Direktur Utama LPP RRI M.Rohanudin dalam sambutan tertulis disampaikan Kepala LPP RRI Bandarlampung Dra.Anna Msi juga mengatakan, disamping itu RRI melakukan refresh pada pro1 dan pro2, meluncurkan program mitigasi bencana yang terintegrasi guna mendukung program prioritas nasional negara dalam membangun lingkungan hidup, serta meningkatkan ketahanan bencana dan perubahan ilkim melalui program siaran Kentongan.
"RRI Juga mempunyai program Siaran Kentongan, progam mitigasi bencana yang terintegrasi mendukung program prioritas nasional meningkatkan ketahanan bencana dan perubahan ilkim" sebut Anna Hafidz, membacakan sambutan Rohanudin pada Upacara Peringatan Hari Radio ke 74, dihalaman RRI Bandarlampung, Rabu (11/92019).
Selain itu, kata Anna, RRI membangun nasional mismanagemen yang terintegrasi antara pusat pemberiataan dengan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan siaran Luar Negeri sekaligus mengintegrasikan layanan siaran RRI berbasis multyplatform melalui aplikasi RRI Play Go. Yang tidak kalah pentingnya lanjut dia, RRI terus meningkatkan ketersediaan akses bagi masyarakat untuk mendengarkan siaran RRI di seluruh wilayah NKRI.
“Sesuai dengan tema Hari Radio ke-74 “Untuk Indonesia Yang Lebih Bertoleransi”agar Indonesia tetap bersatu dan tidak terpecah belah serta tetap dalam bingkai negara Kesatuan republik Indonesia”, kata Anna lagi.
Di hari radio yang ke-74 tahun 2019, Direktur Utama LPP RRI, terus Anna, mengapresiasi angkasawan angkasawati di seluruh tanah air dalam membangun reputasi RRI.
"Angkasawan angkasawati diminta tidak boleh lengah dan merasa puas dengan capaian dan prestasi yang diraih" pesannya.(db).